Vol 4, No 2 (2017)

Table of Contents

Articles

PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) INTERAKTIF KIMIA UNTUK PEMBELAJARAN STRUKTUR ATOM DI KELAS X SMA PDF
Alfa Dina, Fakhili Gulo, Effendi Effendi 88--96
ANALISIS KELAYAKAN BUKU TEKS KIMIA SMA/MA KELAS X MATERI REAKSI REDOKS BERDASARKAN KRITERIA TAHAP SELEKSI 4S TMD PDF
Sjaeful Anwar, Nenden Noviyanti, Hendrawan Hendrawan 97--104
PENGEMBANGAN STRATEGI PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN STEM – PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI DI KELAS XI SMA PDF
Tiara Adelita, Tatang Suhery, Arif Rachman Ibrahim 105--110
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN DIRI DAN PENILAIAN TEMAN-SEJAWAT UNTUK MENILAI KINERJA SISWA SMK PADA PRAKTIKUM KIMIA PDF
Nahadi Nahadi, Harry Firman, Kharomah Khilda 111--118
PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KIMIA KELAS XI SMA NEGERI 14 PALEMBANG PDF
Citra Oktasari, Fuad Abd. Rachman, Hartono Hartono 119--129
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR KIMIA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY) SISWA KELAS XI IPA 5 SMA NEGERI 9 PALEMBANG PDF
Rizky Novita, K. Anom W, Jejem Mujamil 130--139
PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI REAKSI REDUKSI OKSIDASI KELAS X DI SMAN 10 PALEMBANG PDF
Lara Purnamasari, M. Hadeli, Rodi Edi 140--151
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP KIMIA SISWA KELAS XI IPA 3 SMA SRIJAYA NEGARA PALEMBANG PDF
Gilang Herjuna, Sanjaya Sanjaya, Andi Suharman 152--162
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PERORANGAN DALAM REGU DI KELAS XI MIA SMA NEGERI 10 PALEMBANG PDF
Rista Aulia, Bety Lesmini, M. Hadeli 163--172
PENGEMBANGAN MODUL BERBANTUAN VIDEO DAN ANIMASI PADA MATA KULIAH KIMIA ORGANIK I DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN KIMIA FKIP UNIVERSITAS SRIWIJAYA PDF
Andi Suharman, Arif Rachman Ibrahim 173--185
UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA PENYUNTING AHLI PDF
- - 186
PETUNJUK BAGI PENULIS JURNAL PDF
- - 187--189


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License