• https://spadav2.unikal.ac.id/lang/paito-hk/
  • Sbotop
  • http://fairplay.uho.ac.id/lapas/sensus/
  • https://theoejwilson.com/
  • https://penkopjurnal.uho.ac.id/cokky/cheat/
  • slot demo
  • iblis merah hack
  • https://prologue.sastra.uniba-bpn.ac.id/js/idslot/
  • alexis toto
  • Robot Merah Hack
  • pusat maxwin
  • santuy4d
  • https://spada.ppg.ung.ac.id/mod/sthai/
  • https://simlinmas.kemendagri.go.id/web/xgacor/
  • https://conference.uhnsugriwa.ac.id/pages/tslot/
  • http://jiseafa.lppm.unand.ac.id/js/demo-slot/
  • http://jiseafa.lppm.unand.ac.id/js/slotraf/
  • turbox500
  • Lapak Cheat
  • Lucky RP
  • https://www.ies.ftk.uinjambi.ac.id/pages/dewa288/
  • https://ett.ftk.uinjambi.ac.id/pages/ligaciputra/
  • https://rechtenstudent.uinkhas.ac.id/pages/scatter/
  • http://elearning.wisnuwardhana.ac.id/mod/santuymax/
  • https://jikesi.fk.unand.ac.id/js/bni4d/
  • https://elearning.pranataindonesia.ac.id/course/santuy4d/
  • http://ijsab.fateta.unand.ac.id/lib/pkp/zara4d/
  • Garudaslot
  • https://jikesi.fk.unand.ac.id/assets/wdbos/
  • slot thailand
  • https://e-journal.usd.ac.id/lib/pkp/scatter/
  • https://lexeconomicajournal.uinkhas.ac.id/pages/garudaslot/
  • garuda slot
  • garudaslot
  • PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA) | Resika | Jembatan : Jurnal Ilmiah Manajemen

    PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SRIWIJAYA INDERALAYA)

    Yeri Resika, Ahmad Nazaruddin, Thomas Handy

    Abstract


    ABSTRAK

    Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Sepeda Motor Honda (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Inderalaya)â€. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui seberapa besar pengaruh brand image terhadap keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda, dan (2) mengetahui variabel yang dominan mempengaruhi keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda. Metode yang digunakan adalah convenience sampling. Dari populasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya Indralaya, sebanyak 104 responden menjadi sampel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan analisis kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh sebesar 63.4% terhadap keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda. Dari tiga variabel citra merek (brand image) yaitu citra produsen, citra konsumen, dan citra produk. Hanya citra produsen dan citra produk yang memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen membeli produk sepeda motor Honda. Variabel yang dominan adalah citra produk. Oleh karena itu, PT. Astra Honda Motor harus terus menguatkan citra produknya.


    Full Text:

    PDF


    DOI: https://doi.org/10.29259/jmbt.v9i1.3270

    Refbacks

    • There are currently no refbacks.



    Jembatan : Jurnal Ilmiah Manajemen
    Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km. 32 
    Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya 
    Indralaya, Sumatera Selatan, Indonesia
    Email: jembatan@unsri.ac.id, Tel/Fax : (0711)580231


    p-ISSN: 0216-6836 e-ISSN: 2685-838X


     

    Lisensi Creative Commons

    Jurnal Ilmiah Manajemen 

    oleh Jembatan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional

    Statistik Pengunjung