• https://theoejwilson.com/
  • mariatogel
  • santuy4d
  • garuda slot
  • garudaslot
  • https://edujournals.net/
  • nadimtogel
  • https://mitrasehatjurnal.com/
  • slot gacor hari ini
  • g200m
  • 55kbet
  • slot gacor
  • garudaslot
  • link slot gacor
  • ANALISA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI KARTU AS TELKOMSEL DI PALEMBANG | . | JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS SRIWIJAYA

    ANALISA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MEMBELI KARTU AS TELKOMSEL DI PALEMBANG

    KHOLID ., A NAZARUDDIN .

    Abstract


    Penelitian ini  dilakukan dengan tujuan untuk  mengetahui seberapa besar pengaruh brand equity Kartu AS terhadap keputusan pembelian dan  mengetahui faktor apa yang paling berpengaruhi dari dimensi brand equity Kartu AS terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bersifat deskritif  menjelaskan pengaruh sebab akibat varibel independen dan variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari sampel sebanyak 100 responden yang membeli dan menggunakan Kartu AS maka dari empat variabel yang diujikan yaitu brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty, hanya satu variabel yang tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu perceived quality. Sedangkan dimensi yang paling berpengaruh adalah asosiasi merek ( brand association).


    Full Text:

    PDF


    DOI: https://doi.org/10.29259/jmbs.v11i1.3186

    Refbacks

    • There are currently no refbacks.



    Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya (JMBS)
    Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km. 32
    Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
    Indralaya, Sumatera Selatan, Indonesia
    Email: jmbs@unsri.ac.id, Tel/Fax : (0711) 580230


    p-ISSN: 1412-4521, e-ISSN 2685-0885


    Creative Commons License
    This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

    View My Stats