• https://theoejwilson.com/
  • mariatogel
  • santuy4d
  • garuda slot
  • garudaslot
  • https://edujournals.net/
  • nadimtogel
  • https://mitrasehatjurnal.com/
  • slot gacor hari ini
  • g200m
  • 55kbet
  • slot gacor
  • garudaslot
  • link slot gacor
  • STRATEGI PEMASARAN DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL (E-MARKETING MIX) BAGI UMKM DI DESA TANJUNG RAYA KECAMATAN SUKA MERINDU KABUPATEN LAHAT | _Iisnawati | JURNAL PENGABDIAN SRIWIJAYA

    STRATEGI PEMASARAN DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL (E-MARKETING MIX) BAGI UMKM DI DESA TANJUNG RAYA KECAMATAN SUKA MERINDU KABUPATEN LAHAT

    Iisnawati _Iisnawati

    Abstract


    Desa Tanjung Raya adalah salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat. Upaya peningkatan minat kewirausahaan bagi masyarakat terus ditingkatkan oleh pemerintah namun permasalahan yang sering terjadi adalah kendala bagaimana membuat strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing di era digital saat ini. Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai strategi pemasaran dengan memaksimalkan teknologi digital. Metode pelatihan yang dilakukan adalah dengan memberikan pelatihan penggunaan teknologi digital dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

    Keywords


    e-marketing mix, UMKM, penjualan



    DOI: https://doi.org/10.37061/jps.v8i2.12426

    Refbacks

    • There are currently no refbacks.


    Copyright (c) 2020 Iisnawati _Iisnawati



    Jurnal Pengabdian Sriwijaya

    Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

    Kampus Universitas Sriwijaya
    Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km.32, Indralaya
    Telepon: 0711-580074 Faximile: 0711-581058

    Creative Commons License

    Flag Counter