STRATEGI PEMASARAN DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL (E-MARKETING MIX) BAGI UMKM DI DESA TANJUNG RAYA KECAMATAN SUKA MERINDU KABUPATEN LAHAT

Iisnawati _Iisnawati

Abstract


Desa Tanjung Raya adalah salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat. Upaya peningkatan minat kewirausahaan bagi masyarakat terus ditingkatkan oleh pemerintah namun permasalahan yang sering terjadi adalah kendala bagaimana membuat strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing di era digital saat ini. Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai strategi pemasaran dengan memaksimalkan teknologi digital. Metode pelatihan yang dilakukan adalah dengan memberikan pelatihan penggunaan teknologi digital dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

Keywords


e-marketing mix, UMKM, penjualan



DOI: https://doi.org/10.37061/jps.v8i2.12426

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Iisnawati _Iisnawati



Jurnal Pengabdian Sriwijaya

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Kampus Universitas Sriwijaya
Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km.32, Indralaya
Telepon: 0711-580074 Faximile: 0711-581058

Creative Commons License

Flag Counter