• https://theoejwilson.com/
  • mariatogel
  • santuy4d
  • garuda slot
  • garudaslot
  • https://edujournals.net/
  • nadimtogel
  • https://mitrasehatjurnal.com/
  • slot gacor hari ini
  • g200m
  • 55kbet
  • slot gacor
  • garudaslot
  • link slot gacor
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE LAZADA | Mulyadi | Jembatan : Jurnal Ilmiah Manajemen

    PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ONLINE LAZADA

    Agustinus Mulyadi, Dian Eka, welly nailis

    Abstract


    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahaan, dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian di toko online Lazada. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Universitas Sriwijaya yang pernah membeli produk melalui toko online Lazada. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini yaitu secara simultan menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi berpenaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di toko online Lazada. Variabel yang berpengaruh dominan adalah variabel kualitas informasi.

     

    Kata kunci : kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi, keputusan pembelian


    Full Text:

    PDF


    DOI: https://doi.org/10.29259/jmbt.v15i2.6656

    Refbacks

    • There are currently no refbacks.



    Jembatan : Jurnal Ilmiah Manajemen
    Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km. 32 
    Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya 
    Indralaya, Sumatera Selatan, Indonesia
    Email: jembatan@unsri.ac.id, Tel/Fax : (0711)580231


    p-ISSN: 0216-6836 e-ISSN: 2685-838X


     

    Lisensi Creative Commons

    Jurnal Ilmiah Manajemen 

    oleh Jembatan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-BerbagiSerupa 4.0 Internasional

    Statistik Pengunjung