PENGUJIAN INSTRUMEN ROTATIONAL DYNAMICS CONCEPTUAL SURVEY DALAM MENGKAJI PERUBAHAN KONSEPTUAL SISWA SMK PADA KONSEP DINAMIKA ROTASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agam, R. (2015). Menulis Karya Ilmiah. Yogyakarta: Familia (Group Relasi Inti Media).
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik (Kelimabela). Jakarta: PT Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2015). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Creswell, J. W. (2012). Educational Research (Fourth; M. Buchholtz, Ed.). The University of Nebraska-Lincoln.
Dilber, R. (2010). Effect of conceptual change instruction on students ’ understanding of electricity concepts Refik Dilber. International Journal Innovation and Learning, 7(4), 478–496.
Ernawati, I. (2017). Uji Kelayakan Media Pembelajaran Interaktif Pada Mata Pelajaran Administrasi Server. Elinvo (Electronics, Informatics, and Vocational Education), 2(2), 204–210. https://doi.org/10.21831/elinvo.v2i2.17315
Hermita, N., Suhandi, A., Samsudin, A., & Dkk. (2017). Constructing and Implementing a Four Tier Test about Static Electricity to Diagnose Pre-service Elementary School Teacher ’ Misconceptions Constructing and Implementing a Four Tier Test about Static Electricity to Diagnose Pre-service Elementary School Te. Journal of Physics : Conf. Series 895.
Kartiko, R. W. (2010). Asas Metodologi Penelitian (Pertama). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Lestari P.P. (2015). ANALISIS KONSEPSI DAN PERUBAHAN KONSEPTUAL SUHU DAN KALOR PADA SISWA SMA KELAS UNGGULAN. UNNES Physics Educational Journal, 4(3), 44–49. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.1089/ars.2015.6320
Shahnaz, D. P. (2014). ANALISIS KONSEPSI DAN PERUBAHAN KONSEPTUAL POKOK BAHASAN SUHU DAN KALOR FISIKA SMP. Uneversitas Negeri Semarang.
Sri, A., & Wahyuni, A. (2015). Konsepsi dan Miskonsepsi Siswa , Mahasiswa Calon Guru , dan Guru pada Topik Cahaya dalam Pembelajaran Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika Universitas Muhammadiyah Makassar, 6(No 3), 235–250.
Sudaryono, Margono, G., & Rahayu, W. (2013). Pengembangan Instrumen Penelitian Pendidikan (Pertama). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suparno, P. (1997). Filsafat Konstruktivisme dalam Pendidikan. Yogyakarta: Kanisus (Anggota IKAPI).
Syahrul, D. A., & Setyarsih, W. (2015). Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebab Miskonsepsi Siswa dengan Three-tier Diagnostic Test Pada Materi Dinamika Rotasi. Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF), 04(03), 67–70.
Tegeh, I. made, Jampel, I. N., & Pudjawan, K. (2014). Model Penelitian Pengembangan (Pertama). Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.36706/jipf.v7i2.11897
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika
Ogan Ilir, Indonesia
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Indexed in:
Recommended Tools :
View My Stats