PENGARUH KONSELING KELOMPOK BERBASIS EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KONSEP DIRI MAHASISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anas, Sudijono. 2013. Pengantar statistik pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rinekla Cipta. . Burns, R.B. 1993. Konsep Diri (Teori Pengukuran, Perkembangan dan Prilaku). Jakarta:Arcan.
Cristina, Supardi dan Desi. 2020. Pengaruh Konseling Behavioral terhadap Konsep diri . Jurnal Suluh Volume 5 nomor 2, Maret 2020 Bimbingan dan Konseling Universitas Muhammadiyah Palangkaraya
Calhoun,James F dan Joan Ross Acocella. 1995. Psychology of Adjustment and Psychoterafi. (penterjemah) Satmoko. Bandung : Rafika Aditama.
Hurlock.2009. Psikologi Perkembangan. Jakarta : Erlangga
Kolb. David A (1984) Experiential Learning. New Jersey : Prentice Hall.Inc Englewood Cliffs
Latipun (2016) Psikologi Konseling, Malang UMM Press.
Lubis, Namora Lumongga. 2011. Memahami Dasar-dasar Konseling Dalam Teori dan Praktik. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Prayitno, 2005. Layanan Bimbingan dan konseling Kelompok. Seri layanan Konseling. Padang: FIP Universitas Negeri Padang.
Safitri, Nindiya Eka. 2017. Implementasi Metode Experiential Learning Dalam Layanan Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jurnal : Konseling Andi Matappa Vol 2 Nomor 2 September 2018 Hal 77-84.
Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional (SISDIKNAS) UU No.2 Tahun 2003. Yogyakarta: Dharma Bakti
Wahyuningsih, Septinanda. 2020. Pengaruh Konseling Kelompok Humanistik dengan Teknik Experiential Learning dan Client Centered Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa . Skripsi : Program Studi Bimbingan dan Konseling FKIP universitas Muhammmadiyah Magelang
DOI: https://doi.org/10.36706/jkk.v8i2.15976
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.