OPTIMALISASI PELAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL MELALUI TEKNIK PERMAINAN DALAM MANAJEMEN WAKTU SISWA SMP NEGERI 8 DENPASAR
Abstract
Keywords
References
Aini, Z., & Heni, R. (2018). PENTINGNYA BIMBINGAN DAN KONSELING UNTUK MENGURANGI PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA. At-Taujih : Bimbingan Dan Konseling Islam, 1(2). https://doi.org/10.22373/taujih.v1i2.7202
Anastasya, Y. A., Safarina, N. A., & Safuwan, S. (2021). Hubungan antara Manajemen Waktu dengan Kecenderungan FoMO selama Pandemi COVID-19 pada Ibu Bekerja. JURNAL DIVERSITA, 7(1). https://doi.org/10.31289/diversita.v7i1.4530
Dalyono, B., & Agustina, D. A. (2016). Guru profesional sebagai faktor penentu pendidikan bermutu. Polines, 2.
Fadhilah, R. N., & Cahyawulan, W. (2020). Pengembangan Media Buku Bantuan Diri (Self-Help Book) dengan Teknik Self Modification Untuk Meningkatkan Keterampilan Manajemen Waktu Peserta Didik Kelas X di MAN 1 Kota Tangerang Selatan. INSIGHT: Jurnal Bimbingan Konseling, 9(1). https://doi.org/10.21009/insight.091.07
Fatimah, D. N. (2017). LAYANAN BIMBINGAN KLASIKAL DALAM MENINGKATKAN SELF CONTROL SISWA SMP NEGERI 5 YOGYAKARTA. Hisbah: Jurnal Bimbingan Konseling Dan Dakwah Islam, 14(1). https://doi.org/10.14421/hisbah.2017.141-03
Jannah, R., Zen, E., & Muslihati, M. (2016). PENGEMBANGAN PERMAINAN SIMULASI KETERBUKAAN DIRI UNTUK SISWA SMP. Jurnal Kajian Bimbingan Dan Konseling, 1(2). https://doi.org/10.17977/um001v1i22016p074
lase, sadiana. (2018). HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP. Warta Dharmawangsa, 1(56).
Mukhtar, M., Yusuf, S., & Budiamin, A. (2016). Program Layanan Bimbingan Klasikal untuk Meningkatkan Self-Control Siswa. PSIKOPEDAGOGIA Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 5(1). https://doi.org/10.12928/psikopedagogia.v5i1.4473
Nafisah, L., Nugraha, A., Hartini, S., & Muyana, S. (2021). PENGEMBANGAN MODUL PELATIHAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PROBLEM SOLVING TENTANG MANAJEMEN WAKTU BELAJAR SISWA DI SMP NEGERI 4 SEWON. Jurnal Bimbingan Dan Konseling Borneo, 3(2). https://doi.org/10.35334/jbkb.v3i2.2344
Rahmatia, & Hasbahuddin, H. (2020). Penerapan Teknik Pengelolaan Diri Untuk Meningkatkan Kemampuan Pengelolaan Waktu Pada Mahasiswa. Indonesian Journal of Learning Education and Counseling, 3(1). https://doi.org/10.31960/ijolec.v3i1.589
Said, M. S. (2021). KURANGNYA MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SELAMA PEMBELAJARAN DARING DI MAN 2 KEBUMEN. Jurnal Ilmiah Matematika Realistik, 2(2). https://doi.org/10.33365/ji-mr.v2i2.1047
Salmiati, & Amiruddin. (2017). Penerapan permainan simulasi sebagai teknik bimbingan kelompok untuk menyelesaikan konflik. Jurnal Konseling Andi Matappa, 1(3).
Setya, D., & Rosada, U. D. (2021). Pengembangan Permainan Simulasi Labirin dalam Layanan Bimbingan Kelompok Tentang Konsentrasi Belajar. Jurnal Pendidikan Dan Konseling (JPDK), 3(1). https://doi.org/10.31004/jpdk.v3i1.1418
Yayan Alpian, Sri Wulan Anggraeni, Unika Wiharti, & Nizmah Maratos Soleha. (2019). PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI MANUSIA. JURNAL BUANA PENGABDIAN, 1(1). https://doi.org/10.36805/jurnalbuanapengabdian.v1i1.581
DOI: https://doi.org/10.36706/jkk.v10i1.21097
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.