• https://theoejwilson.com/
  • mariatogel
  • santuy4d
  • garuda slot
  • garudaslot
  • https://edujournals.net/
  • nadimtogel
  • https://mitrasehatjurnal.com/
  • slot gacor hari ini
  • g200m
  • 55kbet
  • slot gacor
  • garudaslot
  • link slot gacor
  • Konsekuensi dari Customer Satisfaction pada Provider Telekomunikasi | Ardani | JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS SRIWIJAYA

    Konsekuensi dari Customer Satisfaction pada Provider Telekomunikasi

    Aqilla Nissa Ardani, Kurniawati ., Fitri Paras, Millenia Syafitri

    Abstract


    Tujuan penelitian – Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui sikap merek dan kepercayaan merek penyedia jasa telekomunikasi.

    Desain/Metodologi/Pendekatan – Penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik purpose sampling dengan menggunakan software SPSS dan AMOS. Responden yang digunakan sebanyak 240. Untuk menganalisis data, menggunakan metode pengujian hipotesis.

    Temuan – Hasil penilitian ini menunjukkan bahwa variable brand trust memiliki peran mediasi customer satisfaction terhadap customer loyalty.

    Keterbatasan penelitian – Penelitian ini hanya terfokuskan pada layanan provider telekomunikasi, sehingga tidak dapat diaplikasikan kepada industri lain.

    Originality/value – Penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi dan masukkan kepada manajer atau perusahaan layanan provider, untuk dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.


    Full Text:

    PDF


    DOI: https://doi.org/10.29259/jmbs.v19i4.16603

    Refbacks




    Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya (JMBS)
    Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km. 32
    Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
    Indralaya, Sumatera Selatan, Indonesia
    Email: jmbs@unsri.ac.id, Tel/Fax : (0711) 580230


    p-ISSN: 1412-4521, e-ISSN 2685-0885


    Creative Commons License
    This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

    View My Stats