Pengaruh Orientasi Pasar terhadap Kinerja Hotel Berbintang Studi kasus : Hotel berbintang di Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat

zakaria Wahab

Abstract


Penelitian ini bertuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pada hotel berbintang di Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat, adapun metode penelitian yang digunakan adalah survey  dan dilakukan secara sensus terhadap semua hotel berbintang 3, 4, 5 yang berada di Propinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat. Hasil dari penelitian ini adalah Pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja hotel adalah  68,8 %.

Keyword : Orientasi pasar, Kinerja

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.29259/jmbs.v8i15.7941

Refbacks

  • There are currently no refbacks.



Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya (JMBS)
Jalan Raya Palembang-Prabumulih Km. 32
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Indralaya, Sumatera Selatan, Indonesia
Email: jmbs@unsri.ac.id, Tel/Fax : (0711) 580230


p-ISSN: 1412-4521, e-ISSN 2685-0885


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats