PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERBASIS PROJECT BASED LEARNING PADA MATERI LINGKARAN UNTUK SISWA KELAS VIII SMP/MTS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdi (2018). Pengembangan Modul Pembelajaran Berbasis Keterampilan Literasi. Jurnal Inspiratif Pendidikan.
Habib (2019). Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa,Jurnal Program Studi Pendidikan Ekonomi, Vol 3, No 1.
Habidah, Miftachul, & Sudarwanto, T. (2020). Pengembangan E-Modul Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Mata Pelajaran Marketing Kompetensi Dasar Menganalisis Segmentasi Pasar Di Kelas X SMK Negeri 1 Jombang. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN). Vol 8, No 3:972-973.
Harefa, D. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Hasil Belajar IPA Fisika Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Luahagundre Maniamolo Tahun Pembelajaran (Pada Materi Energi Dan Daya Listrik). Jurnal Education And Development, 8(1), 231.
Isro’atun, Hanifah, N., Maulana, & Suhaebar, I. (2020). Pembelajaran Matematika dan Sains secara Integratif melalui Situation-Based Learning. Sumedang: UPI Sumedang Press.
Kholil & Usriyah L. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman Dalam Penanaman Karakter Siswa Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal MADRASAH: Pendidikan dan Pembelajaran Dasar, 12, No. 1: 54.
Kusumawati (2019). Pengembangan Modul Pembelajaran Penjasorkes Melalui Aktivitas Jelajah Alam Sekitar Sekolah (Ajass) Bagi Anak Tunarungu Tingkat Sekolah Dasar Luar Biasa (Sdlb) Sekota Bandar Lampung. Terampil Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar, Vol. 6 No. 2
Lathifah, R. A. (2021). Bahan Ajar Ipa Berbasis Project Based Learning (Pjbl) Versi Daring. Cv Dotplus Publisher.
Maryam, Masykur, R. & Andriani, S. (2019). Pengembangan E-Modul Matematika Berbasis Open Ended Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Valiabel Kelas VIII. Aksioma. Vol 10, No 1:5-9.
Mutia, M. (2019). Analisis kesulitan siswa SMP dalam memahami konsep kubus balok dan alternatif pemecahannya. Beta: Jurnal Tadris Matematika, 10(1), 84.
Nufus, H., Ariawan, R., Nurdin, E., & Hasanuddin. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together (NHT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII Berdasarkan Level Kemampuan Matematis. Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Ilmu Pengetahuan lam 4(1), 29-42.
Perwitasari, S., & Akbar, S. (2018). Pengembangan Bahan Ajar Tematik Berbasis Kontekstual. 278–285.
Riduwan. (2004). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru-Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Susilo, A., Sunarno, W., & Sukarmin, S. (2018). Pembelajaran Fisika Menggunakan Metode Inkuiri Terbimbing dan Inkuiri Bebas Termodifikasi Berdasarkan Kompendium Al-Qur’an Ditinjau dari Kedisiplinan Belajar dan Sikap Ilmiah. Inkuiri : Jurnal Pendidikan IPA 7(2), 160.
Winda & Ekha (2019). “Makalah Sistem Pendidikan Di Negara Maju (Jepang, Inggris Dan Amerika Serikat),” 22.
DOI: https://doi.org/10.36706/jls.v5i2.22606
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Lentera Sriwijaya : Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jl. Srijaya Negara, Bukit Besar
Palembang - 30139 Indonesia
Indexed in:
Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats