IMPLEMENTASI PROGRAM PEMBELAJARAN KESETARAAN PAKET C DI UPTD SANGGAR KEGIATAN BELAJAR KABUPATEN KARAWANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A, M. (2019). endidikan Luar Sekolah: Konsep, Program, dan Implementasinya. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
Darmawan. (2014). Pendidikan Luar Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Hoque, Z. (2020). Implementation Theory: Approaches, Methods, and Techniques. CRC Press.
Indonesia. (2003). Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 Pasal 13 ayat 1 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Sekretariat Negara Republik Indonesia.
Kamil, M. (2011). Pendidikan Non Formal. Bandung: Alfabeta.
Nasional, D. P. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: BP Restindo Mediatama.
Salam, M. (2017). Peningkatan Mutu Pendidikan Kesetaraan Melalui Pendekatan Pembelajaran Konstruktivistik. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan 2017. ISBN: 978-602-50315-0-6.
Sudjana, D. (2014). Evaluasi Program Pendidikan Luar Sekolah untuk Pendidikan Nonformal dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bnadung: Alfabeta.
sukardi, A. (2018). Pendidikan Informal: Dasar-dasar dan Praktik. Jakarta: PT Re remaja Rosdakarya.
Uno, H. B. ( 2012). Perencanaan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.36706/jppm.v10i1.18287
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pendidikan dan Pemberdayaan Masyarakat (JPPM)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Diterbitkan oleh:
Program Studi Pendidikan Luar Sekolah Jurusan Ilmu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya
Jl. Palembang-Prabumulih, Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Indonesia
Indexed in:
View My Stats