Perspektif Budaya Bisnis Dan Etos Kerja Masyarakat Jepang Dan Tiongkok

Yessy Harun, Febi Nur Biduri

Abstract


Budaya kerja dan etos kerja di negara-negara Asia Timur tentu berbeda dengan negara-negara lain di dunia, di mana tujuan penelitian adalah untuk mengetahui: 1. Pengaruh Ojigi dalam keberhasilan bisnis Jepang di Jepang.2. Mengetahui perspektif budaya dan etos kerja komunitas Cina. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif metode penelitian kepustakaan dan metode kuesioner yang diambil dari beberapa pengusaha dari Jepang dan Cina yang berada di Indonesia.

Kata kunci: Ojigi, pengaruh, Jepang, Cina, Sasaran


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.36706/jc.v8i2.9244

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Criksetra: Jurnal Pendidikan Sejarah
Program Studi Pendidikan Sejarah
Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
FKIP Universitas Sriwijaya
Jl. Palembang-Prabumulih, km. 32. Indralaya-Ogan Ilir
email: criksetra@fkip.unsri.ac.id
 
P-ISSN: 1978-8673 
E-ISSN: 2656-9620

       

View My Stats

Flag Counter

 

Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.