Perspektif Budaya Bisnis Dan Etos Kerja Masyarakat Jepang Dan Tiongkok
Abstract
Budaya kerja dan etos kerja di negara-negara Asia Timur tentu berbeda dengan negara-negara lain di dunia, di mana tujuan penelitian adalah untuk mengetahui: 1. Pengaruh Ojigi dalam keberhasilan bisnis Jepang di Jepang.2. Mengetahui perspektif budaya dan etos kerja komunitas Cina. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif metode penelitian kepustakaan dan metode kuesioner yang diambil dari beberapa pengusaha dari Jepang dan Cina yang berada di Indonesia.
Kata kunci: Ojigi, pengaruh, Jepang, Cina, Sasaran
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.36706/jc.v8i2.9244
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Yessy Harun, Febi Nur Biduri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Criksetra: Jurnal Pendidikan Sejarah
Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial
Jl. Palembang-Prabumulih, km. 32. Indralaya-Ogan Ilir
email: criksetra@fkip.unsri.ac.id
P-ISSN: 1978-8673
E-ISSN: 2656-9620
Indexed By:
Publish by:
Sriwijaya University in collaboration with Association of History Education Programs throught Indonesia (Persatuan Program Studi Pendidikan Sejarah se-Indonesia/P3SI):
Criksetra: Jurnal Pendidikan Sejarah by E-Journal Sriwijaya University is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
View My Stats