PENGEMBANGAN E-LEARNING BERBANTU LINKTREE PADA MATERI HUBUNGAN GAYA DAN GERAK UNTUK SISWA KELAS IV MI SABILILLAH TANJUNG KABUPATEN NGANJUK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Sa’dun. (2017). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Aswadi, D., & Lismayanti, H. (2019). Dampak Penggunaan Smartphone terhadap Pendidikan Karakter Anak di Era Milenial. STILISTIKA: Jurnal Bahasa, Sastra, dan Pengajarannya, 4(1), 89-98.
Darmawan, Deni. (2016). Pengembangan E-Learning Teori dan Desain. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Demayani, D., Sulistyo, U., & Wulandari, B. A. (2022). Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus Pada Sd Negeri 119/Iv Kota Jambi. Jurnal Inovasi Sekolah Dasar, 9(1), 1-10.
Fajriani, D. (2019). Penerapan Metode Tebak Kata Pada Pembelajaran IPA Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Madrasah Ibtidaiyah 43 Batulotong Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu. Jurnal Pedagogik Madrasah Ibtidaiyah , 2 (1), 93-102.
Gunawan, I. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Daring Peserta Didik Selama Pandemi Covid-19 Melalui Pemanfaatan Fitur Aplikasi Zoom Di Sd Negeri 77 Palembang. Inovasi Sekolah Dasar: Jurnal Kajian Pengembangan Pendidikan, 7(2).
Isromia, Sintiya. 2021. Keefektifan Pembelajaran E-Learning Berbantuan Linktree Terhadap Hasil Belajar IPA Materi Tata Surya Kelas VI MIN 1 Kota Surabaya. Skripsi. Surabaya: UIN Sunan Ampel.
Kartini, K. S., & Putra, I. N. T. A. (2020). Respon siswa terhadap pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis android. Jurnal Pendidikan Kimia Indonesia, 4(1), 12-19.
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 37 Tahun (2018). Tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 24 Tahun 2016 tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.
Pertiwi, Nadia. (2020). Pengembangan Bahan Ajar Information and Communication Technology (Ict) dengan Menggunakan Link. Tree pada Materi Statistika Kelas X SMK Imelda Medan T.P. 2020-2021. Skripsi. Medan: UIN Sumatera Utara.
Primasatya, N., & Mukmin, B. A. (2020). Validitas multimedia interaktif K13 pada materi pecahan sebagai inovasi pembelajaran tematik bagi siswa Kelas IV. Jurnal Math Educator Nusantara (JMEN), 6(1), 84-93.
Setiawan, F. A., & Raharjo, M. (2022). MEDIA POWERPOINT BERBASIS MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DI SDN 68 PALEMBANG. Inovasi Sekolah Dasar: Jurnal Kajian Pengembangan Pendidikan, 9(1).
Sobon, K., Mangundap, J. M., & Walewangko, S. (2019). Pengaruh penggunaan smartphone terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar di Kecamatan Mapanget Kota Manado. Autentik: Jurnal Pengembangan Pendidikan Dasar, 3(2), 97-106.
Sugiono, S. (2016). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan r & d. Bandung: Alfabeta.
Sukriadi, S., Lestari, R. A., Dwiyono, Y., Kusdar, K., & Buhari, M. R. (2022). Keterampilan Mengadakan Variasi dalam Pembelajaran Daring pada Guru Kelas V SD Negeri 021 Sungai Kunjang. Jurnal Inovasi Sekolah Dasar, 9(1), 36-50.
DOI: https://doi.org/10.36706/jisd.v10i1.18732
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Inovasi Sekolah Dasar: Kajian Pengembangan Pendidikan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
PUBLISHED BY:
Universitas Sriwijaya in Collaboration with HDPGSDI (Himpunan Dosen PGSD Indonesia)
Kampus Indralaya
Jl. Palembang-Indralaya KM 32 Ogan Ilir
Kampus Palembang
Jl. Srijaya KM 5.5 Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang-alang Lebar
email: jisd@fkip.unsri.ac.id