Tumbuh Kembang: Kajian Teori dan Pembelajaran PAUD

Jurnal Tumbuh Kembang: Kajian Teori dan Pembelajaran PAUD (P-ISSN: 2355-7443, E-ISSN: 2657-0785), adalah jurnal peer-review online yang bertujuan untuk menyediakan forum nasional bagi para peneliti, profesional, dosen, dan praktisi pendidikan pada semua topik yang berkaitan dengan pendidikan anak usia dini. Jurnal ini diterbitkan oleh PG-PAUD FKIP Universitas Sriwijaya. Jurnal Tumbuh kembang terdiri dari naskah teknis berkualitas tinggi tentang kemajuan dan inovasi dalam pendidikan anak usia dini yang canggih; baik pendekatan teoretis dan pendekatan praktis yang berkaitan dengan perkembangan anak, psikologi, kurikulum dan semua hal yang berkaitan dengan pendidikan anak usia dini. Semua artikel yang diterbitkan dalam Jurnal tumbuh kembang dapat diakses secara bebas di situs website ini. Frekuensi terbitan: 2 Edisi per tahun (Mei dan November).

Makalah yang dikirim harus mengikuti Template Tumbuh Kembang : Kajian Teori dan Pembelajaran PAUD.

 

 


Journal Homepage Image

 

 

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 6, No 1 (2019): jurnal tumbuhkembang edisi MEI 2019

Table of Contents

Articles

Issaura Dwi selvi
Views of Abstract: 68 | PDF: 22
PDF
1-10
Restu yuningsih, Citra Akmariani, Wahidah Fitriani
Views of Abstract: 27 | PDF: 21
PDF
11-18
Ayu soraya, Syafdaningsih syafar, hasmalena hasmalena
Views of Abstract: 29 | PDF: 10
PDF
19-34
Budi Rahardjo, Pratiwi Hidayati
Views of Abstract: 48 | PDF: 20
PDF
35-48
Ela Paramita, Hasmalena hasmalena, syafdaningsih syafar
Views of Abstract: 29 | PDF: 16
PDF
49-58
Muhammad Habibu Rahman
Views of Abstract: 38 | PDF: 32
PDF
59-68
Fricilia Febriani, Syafdaningsih syafar, Rukiyah Rukiyah
Views of Abstract: 41 | PDF: 14
PDF
69-82
Widiya Astuti, Syafdaningsih syafar, sri sumarni
Views of Abstract: 54 | PDF: 20
PDF
83-95
Tesya cahyani Kusuma, Yeni Rahman
Views of Abstract: 30 | PDF: 14
PDF
96-104
Umiyati Umiyati, Syafdaningsih syafar, sri sumarni
Views of Abstract: 35 | PDF: 17
PDF
105-115